Minggu, 18 Desember 2011

Cara me Root Samsung Galaxy Young

PERHATIAN !!! SEGALA AKIBAT YANG TIMBUL DISEBABKAN PROSES ROOTING INI ADALAH TANGGUNG JAWAB ANDA SENDIRI. SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS AKIBAT YANG DITIMBULKAN, SEPERTI HILANG GARANSI, PONSEL HANG, DSB.

Bahan – bahan :
- Samsung Galaxy Y
- File “update.zip” 


Download:
Update.zip

Cara memasang:
1.Download update.zip da taruh di SDcard jangan di dalam folder.
2.Install zip via recorvery mode,matikan HP tekan volume up+home button+lock button(power)
3.tunggu keluar tulisan samsung galaxy young warna putih.
4.keluar recorvery mode pilih update from sdcard.(untuk arah atas/bawah tekan volume  up/down,untuk memilih tekan home button,untuk kembali tekan lock button(power)
5.tekan tombol home untuk memlih update from sdcard,dan tunggu hingga selesai.
6.tekan reboot now. tunggu dan buka menu cari tulisan Super User. jika keluar berarti berhasil,jika tidak keluar berarti gagal.

Fungsinya:
bisa digunakan untuk superuser acces dan fungsi-fungsi yang terkunci
contoh Chainfire 3D pro untuk grafis 3D


Cara Lain tonton video nih,cara me root:



NB:Jangan lupa like dan komentarnya ya!!!

5 komentar:

  1. numpang nanya...
    galaxy young saya kenapa tidak bisa do root ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah,ikutin gk cara yg diatas.
      kalo belum nanti saya perbaruhi posting ini.dengan gambar

      Hapus
    2. sudah saya ikutin.. cma pas mau apply update from sdcard gak bisa... kta hpny :
      E:failed to mount/sdcard (No such file or directory)

      Hapus
    3. coba ke recorvery lagi.lalu pilih wipe chace.
      atau coba download update.zip di sini lagi.

      update.zip disini udah saya coba selama 5x work 100%,dan ini baru saya upload.

      Hapus