Selasa, 31 Juli 2012

Garskin galaxy Y (Young) buatan sendiri

Kali ini saya akan memposting cara membuat garskin untuk galaxy y (young) buatan sendiri.nih polanya tingggal pilih:
Klik untuk memperbesar gambar
hasilnya sudah kucoba pilihan gambarnya ada di bawah,ukuran polanya ane masih belum mengerti,gambarnya tekstur bisa diedit sendiri contoh:foto,gambar,dll,bahanya kertas stiker gloss(mengkilap),atau matte (biasa).jika punya cutting stiker juga bisa digunakan.kalau ane nggunting pakek gunting aje.jika gk bisa ngedit gambarnya sertakan request link gambar di kotak komentar terimakasih.










don't forget to like or coment



2 komentar:

  1. GoOd job gan !! :D
    GAN ANE BOLEH REQUEST ...SCREEN LED NOTIFICTION GAN?? supaya bisa berkedip layar SGY ane kalo ada sms ato telepon gan ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah gan nih linya:

      http://samsunggalaxyyoung.blogspot.com/2012/08/light-flow-led-control-v304-for-android.html

      Don't forget like dan ya gan ya!!!

      Hapus