Kamis, 16 Agustus 2012

Catfiz Android Messenger Aplikasi Chat Seperti BBM Karya Anak Bangsa



CatFiz
CatFiz Android Messenger, setelah mendengar ini saya binggung aplikasi apakan ini ? Bagi anda yang belum Familiar dengan CatFiz pasti juga bingun aplikasi macam apa inih. Ya seperti namanya CatFiz adalah aplikasi yang berbasis chat seperti chat kelas atas Bbm. Aplikasi ini berjalan pada Handset Android, dan yang patut di banggakan CatFiz ini adalah hasil dari karya anak indonesia hebat bukan. 

Lebih jelasnya Catfiz
CatFiz adalah sebuah aplikasi messenger seperti bbm yang berjalan pada System Android. Yang penggunaanya seperti BBM. Jadi bila anda penggua BBM pasti anda akan mengenal dan familiar menggunakan Catfiz ini.

Penggunaan CatFiz
Sama seperti BBM untuk
aktifitasnya menggunakan PIN (N.I.C) Pada saat anda mendownload CatFiz ini dan menjalankannya anda akan mendapatkan Sebuah PIN kalau sekarang sudah 10 digit . Dan nantinya Pin tersebut menjadi id anda untuk di berikan kepada teman dan pIN ini juga tidak dapat dirubah karena ini sifatnya tetap. 
Bagi agan yang udah mendownload nih NIC saya EA771AEA04 sertakan nic agan di komentar ya1!

Sekarang anda tertarik menggunakanya silahkan kunjungi http://www.catfiz.com/cf/index.php untuk mendownload aplikasi ini Atau lewat Link Disini Untuk langung mendownload tanpa nengujungi situsnya. Saat ini lebih dari 1.000.000 pengguna yang bergabung denga catfiz cukup banyak respon yang positif. Di dalam website catfiz juga menyediakan promote PIN kamu sehingga pasti banyak yang akan add kamu sebagai temannya.

Dan jangan lupa berkomentar dan like dan sertakan PIN CatFiz kalian biar pengunjung lainnya bisa menambahkan anda sebagai teman.Ok

5 komentar:

  1. gan bleh request gk??ane request BEATS AUDIO RED - SKIN XL dong...thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. emangnya buat hp apaan ya gan!! kalo SGY gk cocok itu khusus HTC

      Hapus
    2. hddeh gk cocok ya gan...pengen banget nih punya music player yg temanya beats...btw agan punya tweak buat mempercepat masa charging SGY gk??thnk before

      Hapus
    3. ada tipsnya aja gan.
      -ketika charging matikan semua aplikasi berjalan.di menu setting-aplication-aplikasi layanan(kalo bhs lain gk tau)tabnya di tab pojok kanan sendiri.tuh matikan saja.

      -jg gunakan LWP,redupkan layar hingga paling redup

      -gunakan firmware 2.3.6 indonesia di blog ini,caranya bilang sama counternya,mas isi pake firmware ini ya!!!

      gitu aja gan.thx for mampir jgn lupa like ya!!

      Hapus