Senin, 20 Agustus 2012

Real football 2011 QVGA android apk-data



Nih saya akan share Real football 2011 saya sudah coba dan tanpa root.langsung saja ke TKP.



Download disini :
Folder data Real Football 2011 QVGA (240x320) part 1
Folder data Real Football 2011 QVGA(240x320) part 2

File apk Real Football 2011 QVGA (240x320)

Mirror :
Folder data part 1 - mirrorcreator
Folder data part 2 - mirrorcreator

Password : astaga-gadget.blogspot


NB: Jika agak lemot gunakan chainfire3d reduce texture size,atau bisa overclock

Jika ada masalah harap komentar atau likenya!!

4 komentar:

  1. gan request game hd dong,tadi spiderman uda lancar jaya di SGY ane...sekarang boleh request dong,Avatar,ama Gangstar rio tapi yg uda di test ya gan....thanks be4

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan ane ada sedikit masalah di game avatar,

      setiap main harus memakai flight mode,game bisa dibuka ketika pertamakali saja,buka lagi untuk yang ke2 kali dan seterusnya error.

      kalo game gangstar RIO di galaxy y hanya ada yang 2D,yang 3D gk kuat butuh mesin armv7 dan layar HVGA.

      Hapus
  2. Gan Request Football Manager dunk Tp yg jalan Gan soal na di blog laen kgk jalan gan

    BalasHapus
  3. selamat sore gan.....ane request macam2 icon pack buat sgy dong,dan cara uninstalnya....thq be4

    BalasHapus