Sabtu, 04 Agustus 2012

Resident evil 4 for galaxy Y (Young) or other android device

Kali ini saya akan memposting game dari PS2 yaitu Resident evil 4 for galaxy Y (Young) game ini untuk layar ukuran apasaja QVGA,HVGA,WVGA android.dan game cocok untuk android root dan non root.dan hebatnya lagi game ini hanya menggunakan apk saja tanpa data.langsung saja screenshot beserta link dan cara pemasangan.




 
nih apknya :
download klik APK 
Pass: ichsantm21



cara install nya:

  1. memory internal harus bebas 100mb karena game ini memakan memory internal dan tanpa data files, jika ingin bebas menjadi 100mb klik disini.pindah semua app ke SDcard sampai memory internal tersisa 100 mb.
  2. Install apk dan tunggu,jangan dibuka dulu,
  3. buka droid super app2sd.pindah resident evil ke sd card
  4. dan pidah lagi app yang tadi di pindah di sdcard ke memory internal.
  5. mainkan gamenya.
NB:
game ini tanpa root,dan tanpa chainfire,ketika main pilih tombol kotak nomor 2.karena hurufnya gk kedetek   (karena tulisan mandarin).nomor 1 (paling atas) nomor 2 (tengah) nomor tiga (bawah).setelah pilih kotak nomor dua pilih lagi kotak nomer satu.loading and play.

dan ketika di menu pertama kenapa tidak bisa main di kotak satu,karena black screen,dan suara musik saja yang bisa.untuk memperbaiki itu harus menggunakan custom rom HYBIRD 2.3.6 nih linknya

Request dari


3 komentar:

  1. bro dah maen tapi kuq stageny ga pindah2 ya stage 1 mulu nhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk tau gan saya kagak bisa main resident evil,selalu meleset gan hehehe!

      Hapus
  2. saya udah bsa nembak smw boz abz ada 2tmbol khn tapi kuq pencet atas kyae restart yg bngung main menu muter stage 1 lagi

    BalasHapus